• Home »
  • BERITA »
  • Ribuan Masyarakat Menyemut, Ikut dan Dukung Deklarasi Joncik-Yulius

Ribuan Masyarakat Menyemut, Ikut dan Dukung Deklarasi Joncik-Yulius

JONCIK1

Tabloid-DESA.com TEBING TINGGI – Massa meneriakkan harapan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Empat Lawang untuk pasangan H. Joncik Muhammad dan Yulius Maulana pada acara deklarasi di lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Senin 08 Januari 2018 dimulai sejak pagi hari pukul 08.00 wib. Acara ini dimeriahkan hiburan dengan menghadirkan artis-artis lokal dan artis ibukota Jenita Janet.

Dihadiri sejumlah pendukung dari partai PAN, PKB, PKPI, PDIP, Demokrat baik pengurus kabupaten maupun provinsi Sumatera Selatan.

JONCIK5

Acara dimulai dengan hiburan untuk rakyat kabupaten Empat lawang, sekitar dua puluh ribuan massa memadati lapangan dengan semangat sembari menunggu kedatangan calon kandidat bupati mereka.

Kedatangan calon bupati dan wakil bupati kebanggaan masyarakat kabupaten Empat Lawang walaupun terik matahari menerpa riuh desakan para pendukung setia semakin memecah semangat dan berbaurnya harapan besar. Sesekali terdengar teriakkan Joncik Muhammad Yulius …Menang !

JONCIK2

Dibuka dengan sambutan dan arahan kader partai pendukung seperti yang disampaikan Partai Amanah Nasional mewakili pengurus DPW PAN yaitu Abdul Aziz Kamis menyerukan bahwa kita harus bersatu dan selalu membulatkan tekad demi kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Empat Lawang H. Joncik Muhammad dan Yulius Maulana pada 27 Juni 2018 nanti.

JONCIK4

“Mari bersama karena kita telah rindu pembangunan di kabupaten Empat Lawang ini, dan inilah saatnya, semoga nantinya tahun 2018 ini kita akan memiliki bupati dan wakil bupati Empat Lawang yang baru dan mereka adalah H.Joncik Muhammad dan Yulius Maulana,” imbuh Aziz Kamis.

Ditutup dengan sambutan, harapan dan ajakan H.Joncik Muhammad dan Yulius Maulana mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten Empat Lawang untuk bersama kita membangun Empat Lawang Lebih Baik. (Yoppy)

Comments

comments