Pererat Silaturahmi, KAHMI Sumsel Gelar Buka Puasa Bersama

KAHMITabloid-DESA.com PALEMBANG – Majelis Wilayah Korp Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Sumsel, menggelar acara buka puasa dan sholat tarawih Bersama, rabu (30/5/2018) di hotel Swarna Dwipa Palembang.

Ratusan orang pengurus dan anggota KAHMI dan HMI se-Sumsel berkumpul dan bersilaturahmi, yang menjadi agenda KAHMI setiap Ramadhan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad, Sekretaris KAHMI, Aryanto Dina, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Sirozi, Anggota DPR RI, Fauzih H. Amro, dan para senior KAHMI lainnya.

Dalam kata sambutannya, Ketua umum KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad mengatakan, para alumi HMI harus bisa mewarnai berbagai lini, baik pemerintahan, pembangunan ekonomi, dan politik.

“Karena Alumni HMI itu bisa berada di berbagai tempat baik di pemerintahan, swasta bahkan berbagai partai politik. Yang penting adalah misi ke-HMI-an bisa tersalurkan dan terealiasikan,” tegas Joncik.

Menurut dia, ajang silaturahmi ini harus terus terjalin dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, hingga terwujud ukhuwah Islamiyah dan persatuan para alumni HMI se-Sumatera Selatan.

Sebelum berbuka puasa, diisi dengan tausiyah oleh Drs. H. Umar Said. Yang dalam ceramah singkatnya mengajak para anggota KAHMI untuk memanfaatkan waktu Ramadhan sebaik-baiknya.

Comments

comments