Patrialis Akbar Dikabarkan Kena OTT, Mahfud MD: Innalillahi

MAHFUD1

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Operasi tangkap tangan (OTT) hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar menjadi kabar tidak mengenakkan bagi hakim Mahfud MD.  Mantan Ketua MK ini hanya mengucakan kata Inalilahi saat ditanya OTT tersebut. Mahfud yang hadir dalam kuliah tamu di Pasca Sarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Palembang itu mengatakan, belum mengetahui kabar itu. “Innalillahi, kapan kejadiannya,” kata Mahfud di Palembang, Kamis (26/1). Namun Mahfud masih enggan mengomentari hal yang belum diketahuinya itu.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan pihaknya telah melakukan OTT terhadap pejabat dari lembaga penegak hukum. “Benar, ada OTT yang dilakukan KPK di Jakarta,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi seperti diberitakan sindonews.com.

Agus belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pihak-pihak yang diamankan petugas KPK tersebut. Namun dia membenarkan anak buahnya mengamankan sejumlah pihak terkait dengan lembaga penegak hukum.

“Perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan pada hari ini,” ujarnya.

Comments

comments