• Home »
  • BERITA »
  • Pasiter Kodim 0430/Banyuasin Hadiri Wisuda Santri Ponpes Nurul Iman Rantau Bayur Banyuasin

Pasiter Kodim 0430/Banyuasin Hadiri Wisuda Santri Ponpes Nurul Iman Rantau Bayur Banyuasin

WISUDA (4)

Tabloid-DESA.com BANYUASIN – Pgs. Komandan Kodim 0430/Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi yang diwakili oleh Pasiter Kodim Lettu Inf Pringgo Budi Sasmito menghadiri acara Wisuda Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman bertempat di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Senin (7/5).

Dalam Wisuda 96 Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman tersebut dihadiri oleh perwakilan Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Pasiter Kodim 0430/Banyuasin, tokoh agama dan para wali santri serta masyarakat di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Iman Banyuasin.

Pasiter Kodim 0430/Banyuasin Lettu Inf Pringgo Budi Sasmito pada kesempatan itu menyampaikan, kepada seluruh santri yang diwisuda pada hari itu, bahwa ilmu yang didapat pada lanjutan jenjang yang lebih tinggi dapat diterapkan kepada masyarakat Rantau Bayur banyuasin pada umumnya. “Kami berharap ilmu yang anak-anakku dapat pada saat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dapat ditularkan kepada masyarakat Banyuasin,” ungkap Pasiter mewakili Pgs. Dandim 0430/Banyuasin itu.

WISUDA (2)

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iman KH. Balian H. Sulaiman dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Wisuda Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman.

Selain itu, pihaknya akan memberikan lulusan-lulusan terbaik yang dibutuhkan oleh umat muslim, bangsa dan negara. “Kita semua tentu saja berharap anak-anak kita ini akan menjadi anak-anak yang soleh dan soleha, tidak ada lain anak-anaku semua baik yang diwisuda maupun yang masih menimba ilmu disini,” harap Sulaiman.

Dia menambahkan, untuk kesolehan dalam bentuk ibadah Indonesia berdasarkan hasil survey nomor satu di dunia. Untuk itu ia berharap, alumni Pondok Pasantren Nurul Iman dapat menunjukan ditengah masyarakat kalau alumni ini bisa menjadi orang-orang yang bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Sulaiman.

Comments

comments