Ngantor ke Babat Supat, Bupati Bawa Kabar Baik

babat1Tabloid-DESA.com BABAT SUPAT- Setahun menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin terus melakukan percepatan pembangunan di kawasan pedesaan yang tersebar di bumi Serasan Sekate. 

Kali ini dalam kesempatan kunjungan kerja Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Dalam Rangka Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat, Senin (28/8/2018) Dodi diapresiasi warga setempat karena telah merealisasikan banyak pembangunan selama setahun belakangan.

“Banyak pembangunan yang kami rasakan selama setahun belakangan, kalau kunjungan atau ngantor kesini (Babat Supat) pak Dodi selalu bawa kabar baik,” ungkap Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat, Ustadz Muhammad Syafri.

babat3

Dikatakan, selama setahun belakangan pembangunan warga Babat Supat sangat merasakan percepatan infrastruktur yakni diantaranya peningkatan jalan Tanjung Kerang-Gajah Muda, normalisasi sungai, dan pembangunan infrastruktur lainnya.

“Kami sangat berterima kasih dengan pak Bupati, banyak manfaat yang kami rasakan selama setahun belakangan. Dan kami berharap ini akan terus berjalan demi kesejahteraan warga Muba,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan pembangunan di setiap pedesaan akan terus berjalan khususnya di Kecamatan Babat Supat. “Pembangunan tidak akan terhenti, di tahun ke dua ini akan ada banyak pembangunan yang dilakukan di Babat Supat,” tuturnya.

Lanjut Dodi, pembangunan di tahun kedua ini yang akan dilakukan di Babat Supat yakni diantaranya pembangunan jalan Kerawo, pembangunan jalan Tembulang Jaya, pembangunan jalan Dalam Desa Gajah Muda, pembangunan 1 unit jembatan Supat Timur, dan pembangunan drainase.

babat2

“Anggarannya sudah dirancang dan pembangunan ini nantinya diharapkan dapat berkontribusi positif untuk warga Babat Supat,” tukasnya.

Camat Babat Supat, Marko Susanto mengatakan pembangunan tersebut berdasarkan kebutuhan masyarakat Babat Supat yang kemudian diajukan ke Bupati Musi Banyuasin.”Alhamdulillah pak Bupati merealisasikan dan bahkan meminta kami perangkat Kecamatan untuk terus aktif dan sigap dalam menerima masukan dan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Comments

comments