Nasrun Umar Segera Kukuhkan Korwil Forsesdasi Babel

forsedasi2Tabloid-DESA.com PALEMBANG –Di tengah agenda kerjanya yang padat, Ketua Umum Forum Sekda Seluruh Indonesia (Forsesdasi) yang juga sebagai Sekda Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar, Selasa (19/11) menerima  audensi Sekretaris Daerah  (Sekda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Drs. H. Yulizar Adnan.

Dalam kunjungan kerja kali ini Yuliazar Adnan  meyampaikan undanganya agar  H. Nasrun Umar  bersedia menjadi narasumber dalam pengukuhan korwil Forsesdasi di Kepulauan Bangka Belitung.

Sekda H. Nasrun Umar  menyambut baik kedatangan PJ Sekda Babel  kali ini dengan harapan dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Sumsel dan Babel.

“Saya menyambut silaturahmi sebagai bentuk sinergitas bagi kedua Provinsi, khususnya dijajaran Setda,” tegas Nasrun Umar.

forsedasi3

Menanggapi udangan yang disampaikan Sekda Babel, Nasrun Umar mengucapkan terimaksih sekaligus akan berupaya untuk hadir menjadi narasumber pada  rapat kerja serta pengukuhan Korwil Forsesdasi Babel yang akan dilaksanakan 4-6 Desember 2019  mendatang.

Sementara itu Kepala Biro Organisasi  Setda Provinsi Sumsel Drs. H. Abdul Hamid  menyebut Forsesdasi merupakan  forum  yang dibuat untuk menjalin silturahmi seluruh Sekda Provinsi seluruh Indonesia.

Comments