Ketua PKK Sikap Dalam dan Pasemah Air Keruh Dilantik

pkk

Tabloid-DESA.com EMPAT LAWANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sikap Dalam dan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Paiker tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Heppy Safriyani, Selasa (4/2/2020).

Dalam sambutannya, Ketua PKK Empat Lawang H Heppy Safriani mengatakan kalau masih menganggap PKK hanya merupakan organisasi wanita,  salah besar. Sebab PKK tersebut berdiri dengan niat yang suci, apa lagi PKK ini adalah salah satu organisasi terbesar di Indonesia, mulai dari Pusat hingga ke Desa.

”PKK ini dapat membantu program Pemerintah, karena PKK ini diketuai kalau di pusat Istrinya Mendagri, di Provinsi Istri Gubenrnur, di Kabupaten Istri Bupati, di Kecamatan istri Camat, nah di Desa Istri Kades,” ungkap Hj. Heppy Safriani.

Menurut Istri Bupati Empat Lawang ini, PKK tidak bisa kerja sendiri, oleh karena itu PKK memerlukan tim. Makanya dirinya mengingatkan agar Ketua PKK yang baru dilantik segera membentuk Tim. Kita sebagai ketua PKK tidak bisa kerja sendiri oleh karena itu kita harus punya tim, makanya PKK yang baru dilantik segeralah bentuk tim dan memilih tim PKK

“Carilah orang yang betul-betul mau jadi pengurus, yang betul-betul mau bekerja, yang pertama kriterianya mau dulu, meskipun tidak punya kemampuan tapi dia mau belajar. Tapi kalu ibu memilih yang punya kemampuan tapi dia tidak mau bekerja maka PKK tidak akan berjalan, syukur-syukur orang nya mau bekerja dan punya kemampuan,” ujarnya.

Dan jika ada yang pengurus yang lama tapi dia punya kemampuan dan mau bekerja silahkan dipakai kembali. Tapi jika dia tidak mau bekerja silahkan diganti dan mencari anggota yang lain.

Comments