Kades Canggu Dilantik Bupati Joncik

kades

Tabloid-DESA.com EMPAT LAWANG – Kepala Desa Canggu, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, resmi dilantik di Aula Kantor Bupati Empat Lawang. Senin (3/2/2020).

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad. Dan dihadiri oleh warga Desa Canggu beserta Forkopinda Kabupaten Empat Lawang. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengingatkan Kades Canggu agar merangkul seluruh warga Desa Canggu.

“Saudara adalah Kades, semua warga Desa Canggu harus dirangkul, karena itu adalah tanggung jawab saudara.” ungkap Bupati dihadapan Kades Canggu yang baru dilantik. Sebagai Bupati Empat Lawang, dirinya juga mendukung apa yang dicita citakan Desa Canggu. Yaitu ingin membuat miniatur Bali di Kabupaten Empat Lawang.

“Sengaja Kepala Desa Canggu saya minta Pelantikannya di ruang rapat Pemkab yang baru, agar Pak Kades Canggu bisa merasakannya,” ungkap beliau. Terakhir Bupati juga menambahkan, kedepan akan ada Kantor Desa. Sebab Bupati tidak ingin Kantor Kades berada di rumah Kades. Dengan catatan tanah Kantor Desa tersebut merupakan tanah Pemerintah.

Comments