Ini Pesan Babinsa Kepada Generasi Muda di Desa Binaannya 

PESAN

Tabloid-DESA.com ACEH BESAR – Mengingat kondisi saat ini bahaya narkoba mulai meraja lela masuk di kalangan masyarakat khususnya generasi muda, maka berbagai upaya dilakukan supaya terhindar dari kasus narkoba, salah satunya dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba ke sekolah-sekolah di wilayah. 

Hal itulah yang kini gencar dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil jajaran Kodim 0101/BS, salah satunya Babinsa Desa Deyah Mamplam Koramil 19/Leupung Serda Budi Raharjo, bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kecamatan Leupung, Rabu (06/12).

Dalam arahannya, Ia mengatakan, jika kalian ingin mengejar cita-cita kalian hingga tercapai sesuai dengan yang diinginkan, maka jangan sekali-kali mendekati apalagi menggunakan Narkoba, karana hal itu bisa merusak masa depan kalian.

“Perlu kalian ketahui, bahwa Narkoba mulai menjelma menjadi berbagai tampilan untuk mengelabui kita, sehingga tanpa di sadari kita ikut menggunakannya. Oleh karena itu, terus tingkatkan kewaspadaan kalian, agar tidak mudah tertipu oleh modus tersebut,” kata Serda Budi.

Kepada siswa dan siswi SMA sebagai generasi muda, Ia mengajak untuk tidak mendekati Narkoba, Selain dapat merusak masa depan kalian. Narkoba juga dapat mempengaruhi pola pikir kalian menjadi negatif, bahkan cenderung apatis dan tidak mau tahu terhadap kondisi yang terjadi di lingkungan.

“Sebagai generasi muda, jangan sekali-kali dekati Narkoba, karena dapat membuat kalian menjadi malas, sehingga cenderung apatis dan tidak mau tahu kondisi linkungan kalian,” ajaknya.

Comments

comments