• Home »
  • PILKADA »
  • Ini Perkataan Aswari Saat Izin Cuti di Hadapan Masyarakat Lahat Jelang Pilgub Sumsel

Ini Perkataan Aswari Saat Izin Cuti di Hadapan Masyarakat Lahat Jelang Pilgub Sumsel

ASWARI3

Tabloid-DESA.com LAHAT – Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai mengadakan acara cuti pelaksanaan tugas sebagai Bupati di Teras Bukit Asam Tepian Sungai Lematang, Lahat, Palembang, Rabu (24/1/2018) siang. Hal ini berkait rencana dirinya maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan 208. 

Terpantau dalam acara, tokoh-tokoh masyarakat turut hadir meramaikan kegiatan. Tidak terkecuali turut hadir wali kota Pangkalpinang M Irwansyah yang juga mendampinginya sebagai bakal calon wakil gubernur di pilkada Sumsel.

Dalam sambutan ia menuturkan permohonan maaf, jika selama sembilan tahun memimpin Lahat masih banyak kekurangan. Ia juga berterimakasih sudah diberikan kepercayaan untuk memimpin Lahat hingga seperti ini.

ASWARI2

“Saya berterimakasih telah dipercayai untuk memimpin Lahat sembilan tahun lamanya. Dari masyarakat, saya banyak belajar dari untuk memahami permasalahan dan kebutuhan,” ucap Aswari.

Pria asli kelahiran Lahat itu mengungkapkan permohonan maafnya jika selama memimpin pernah menyakiti perasaan warga Lahat. “Saya mohon maaf, jika selama saya memimpin dua periode ini pernah menyakiti hati sedulur sekalian. Jujur, bukan niat hati dan lisan untuk menyakiti,” ucap Aswari.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan itu melanjutkan, untuk menjadi seorang pemimpin ada dua poin utama dalam melayani masyarakat yaitu dengarkan lalu kerjakan. Menurutnya, dalam menghadapi permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat, cukup dengan mendengarkan aspirasi dan kerjakan mencari penyelesaian solusi.

“Saya juga banyak belajar, saat ada masyarakat kesulitan cukup kita dengarkan lalu kerjakan. Apa yang mereka keluhkan kita resapi baik-baik setiap perkataannya kemudian kita coba carikan solusinya,” tambah Aswari.

ASWARI1

Di hadapan para hadirin, ia juga memohon restu kepada masyarakat Lahat bersama Irwansyah untuk maju di pilkada Sumsel. Keinginannya maju semata-mata adalah untuk melanjutkan mensejahterakan masyarakat.

“Kemudian di sini ada adinda Irwansyah, insyaAllah akan mendampingi saya maju bersama di pilkada Sumsel. Kami mohon doa agar segala urusan dapat dilancarkan dan mudah-mudahan membawa kemenangan,” tutup Aswari.

Sebagaimana diketahui, Aswari dan Irwansyah merupakan salah satu bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk maju di pilkada Sumsel 2018. Pasangan yang diusung oleh partai Gerindra dan PKS ini berhasil memperoleh 15 kursi di DPRD Sumsel.

Comments

comments