• Home »
  • BERITA »
  • Elektabiltias Tetap Tertinggi, Joncik Muhammad Optimis Menang di Empat Lawang

Elektabiltias Tetap Tertinggi, Joncik Muhammad Optimis Menang di Empat Lawang

KAHMITabloid-DESA.com PALEMBANG – Calon Bupati Kabupaten Empat Lawang bernomor urut 2, Jonci Muhammad optimis,akan menang pada pilkada serentak yang akan digelar pada 27 Juni akan datang. Sebab, dari hasil survey dan perkembangan politik di lapangan, pasangan Joncik Muhammad dan Julius Maulana akan menang.

Hal itu dikatakan Joncik Muhammad kepada wartawan, usai acara buka puasa Bersama KAHMI Sumsel, rabu (30/5/2018) di hotel Swarna Dwipa Palembang.

“Jadi pilkada ini tinggal sebulan kurang dua hari lagi, dan kami optimis bisa menang dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Empat Lawang,” tegas Joncik.

Ketua umum Korp Alumni HMI atau KAHMI Sumsel itu mengungkapkan, optimisme itu bukan hanya terlihat dari militansi pendukungnya di Empat Lawang, tetapi juga dari hasil Lembaga survey terpercaya. Salah satunya SMRC atau Siful Mujadi Reserch and Consulting, yang telah tiga kali menggelar survey di Empat Lawang.

“Insya Allah kalua tidak ada ada halangan yang besar, kami yakin menang. Sebab, dari hasil survey yang ketiga baru-baru ini, elektabilitas kita tertinggi mencapai 50 persen, dibandingkan kompetitor kita yang 30 persen lebih,” tegas Joncik.

Comments

comments