DPRD Muba Gelar Rapat Sampaikan Hasil Reses

DPRD MUBA

Tabloid-DESA.com SEKAYU – Setelah melakukan resesnya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka menyampaiaan Hasil Reses masa sidang I, Rapat ke IX tahun 2018 di ruang Paripurna gedung DPRD Muba, Rabu (7/3).

Agenda sidang Paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abusari,SH.,M.Si., yang diawali dengan laporan hasil Reses anggota DPRD Dapil I hingga Dapil VI di Kabupaten Muba.

“Kami mengharapkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam agenda reses yang mulai dari tanggal 16 -18 Februari lalu, dapat menjadi acuan rancangan dan harus menjadi perhatian kita bersama,” tegas Ismawati, SE., salahsatu Juru Bicara Dapil III meliputi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tungkal Jaya, Bayung Lencir, Kecamatan Lalan, yang diteruskan Dapil lainnya agar dapat terealisasikan ditahun 2018.

Diakhir sidang tersebut Ketua DPRD Muba, Abusari, S.H., sebelum menyerahkan hasil reses kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi, menghimbau pada Plt Bupati agar dapat menjadikan hasil reses tersebut sebagai pedoman bagi Pemkab Muba dalam melaksanakan rancangan kedepannya.

“Semoga menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi Plt Bupati Muba Bapak Beni Hernedi dalam melanjutkan  program pembangunan tahun 2018,” tutupnya.

Comments

comments