Ditumbuhi Semak Belukar, Kondisi Stadion Sepak Bola OKI Memprihatinkan

STADION

Tabloid-DESA.com KAYUAGUNG – Stadion Sepak bola Ogan Komering Ilir (OKI) yang terletak dekat Taman Segitiga Mas (TSM), merupakan stadion kebanggan masyarakat, kini ditumbuhi semak belukar, seakan tidak terawat dan kondisinya sangat memprihatinkan.

”Kami selaku masyarakat OKI prihatin, mengapa stadion yang menjadi kebanggaan bisa seperti semak belukar,” ujar salah satu masyarakat OKI Norman saat nongkrong di pinggir stadion habis lari pagi, Rabu (04/01) seperti diberitakan oganpost.com

Dikatakanya, Hampir semua sudut tribun penonton ditumbuhi rumput liar dan berubah semak belukar. Dinding sekeliling stadion pudar dan kusam. Di beberapa bagian, langit-langit sejumlah ruangan kecoklat-coklatan akibat rembesan air.

“Meski kondisi stadion sangat memprihatinkan, lapangannya tetap dipakai sebab warga juga terlihat masih banyak yang berolahraga, baik pagi maupun sore,” tuturnya.

Sangat disayang lanjut Dodi warga Kayuagung, stadion yang dimiliki tidak dimanfaatkan dengan baik, sebab apabila aset daerah itu berfungsi dengan optimal, akan dapat melahirkan para atlit yang berbakat.

“Untuk itu kita berharap, kepada pihak pemerintah untuk memperhatikan aset daerah kita ini, sebab banyak manfaat yang dapat dirasakan digunakan secara baik,” harapnya.

Comments