Danrem 044/Gapo Terima Kejutan Ulang Tahun

ULTAH (5)

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Guna menjaga stamina agar tetap prima dan selalu siap dalam melaksanakan tugas, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. rutin melaksanakan olahraga lari pagi dengan rute jalan sekeliling Markas Korem 044/Gapo. 

Dalam aktifitas lari pagi hari ini Selasa (4/12/2018) pagi, lain dari biasanya, karena orang nomor satu di Korem 044/Gapo ini begitu masuk Markas langsung mendapatkan kejutan dari warga Makorem 044/Gapo yang sedang melaksanakan olahraga senam bersama di lapangan apel Makorem 044/Gapo.

Kejutan itu berupa pemberian tumpeng dan kue ulang tahun khusus. Mendapat kejutan ini, Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. mengaku terharu. Ia mengaku selama ini tidak pernah melakukan perayaan khusus ulang tahunnya, bahkan kesatuannnya sekalipun. Potongan kue pertama diberikan Danrem kepada Kasrem Letkol Inf M. Sjahroni, S.E. dan selanjutnya potongan tumpeng pertama diberikan kepada Kasiintel Korem Letkol Inf Ikhsan.

ULTAH (4)

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Warga Korem 044/Gapo baik prajurit dan PNS maupun Ibu-Ibu Persit yang telah memberikan perhatian kepada saya, dengan kejutan ulang tahun seperti ini, rasanya ini sulit dilupakan. Dan saya tidak pernah merayakan ulang tahun sebelumnya, saya sudah wanti-wanti agar tidak ada yang tahu. Tapi akhirnya masih ada saja yang tahu,” kata Kolonel Inf Iman Budiman.

Sementara itu, Kepala Staf Korem 044/Gapo Letkol Inf M. Sjahroni, S.E. mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT atas ulang tahun Komandan kita, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. yang ke-47. Dan untuk mengambil berkah dan rahmat dari Allah SWT, pada acara perayaan ulang tahun Kolonel Inf Iman Budiman, S.E yang ke-47 ini dilakukan doa bersama yang dipimpin Parohis Bintalrem Letda Inf Syamsul Rizal, dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Comments

comments