Danrem 044/Gapo Halal Bihalal dengan Seluruh Anggota 

BIHALAL (1)Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo Letkol Inf M. Sjahroni, S.E. memimpin apel kembali cuti lebaran bagi prajurit dan PNS Makorem 044/Gapo baik cuti gelombang pertama dan kedua bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Kamis (21/6).

Apel yang dihadiri sebanyak 247 orang ini guna pengecekan secara langsung bagi prajurit TNI dan PNS Makorem 044/Gapo yang telah selesai menjalani cuti lebaran 1439 H/2018 M, dengan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran.

Pada kegiatan apel tersebut, Kasrem 044/Gapo Letkol Inf M. Sjahroni, S.E. menyampaikan, Minal Aidin Wal Faidzin, serta terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Makorem 044/Gapo yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran. “Walaupun cuti merupakan hak bagi setiap anggota, tentunya pelangaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat,” harap Letkol Sjahroni.

Usai melaksanakan kegiatan apel pengecekan, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal dipimpin langsung oleh Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. dan diikuti oleh Kasrem 044/Gapo, para Kasi dan Pasi Korem 044/Gapo, para Kabalakrem 044/Gapo, para Pewira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 044/Gapo dalam suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Korem 044/Gapo yang telah selesai menjalani tugas cuti lebaran dapat kembali dengan selamat dan lengkap serta tidak ada permasalahan.

BIHALAL (3)

Halal Bihalal merupakan ajang silaturrahmi dan momentum saling maaf memaafkan antar sesama, dan juga untuk meningkatkan disiplin prajurit dan PNS dalam jajaran Korem 044/Gapo. Hal ini karena makna halal bihalal akan menjalin hubungan silaturrahim dan itu dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan diantara sesama prajurit dan PNS, sehingga disiplin akan semakin meningkat,“ kata Danrem 044/Gapo pada acara halal bihalal dengan prajurit dan PNS Korem 044/Gapo.

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 044/Gapo ini mengatakan bahwa, “Yang jelas, dengan adanya rasa kebersamaan melalui silaturrahim serta komunikasi yang telah terjalin akan lebih meningkatkan semangat kerja. Dan kesemuanya itu berarti akan meningkatkan semangat prajurit untuk mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,“ jelas Danrem.

Comments

comments