Danrem 042/Gapu Terima Audensi Direktur Irigasi Ditjen PSP Kementan Prov. Jambi

IRIGASI

Tabloid-DESA.com JAMBI – Bertempat diruang Transit Makorem, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal yang didampingi oleh Kasi ter Letkol Arh Saut Ritongga dan Pasiter Wanmil Mayor Inf Imam Syafe’i menerima Kunjungan Tim (PSP) Prasarana dan Sarana Pertanian yang diketuai oleh Tunggul Iman Pamuju sebagai penanggung jawab UPSUS Provinsi Jambi beserta rombongan Kepala Bidang Tanaman Pangan Holtikultura (THP), Satria Gunawan, dan kepala BPTP, Dr Takdir Mulyadi.

Dalam sambutannya Danrem menyambut baik atas kunjungan tim (PSP) Prasarana dan Sarana Pertanian oleh Tunggul Iman Pamuju sebagai penanggung jawab  UPSUS Provinsi Jambi di Makorem dalam rangka menyusun rakor UPSUS Ta. 2017  serta membahas permasalahan yang di hadapi oleh Kelompok Tani di daerah dalam peningkatan produksi hasil pertanian.

Dalam hal ini bapak Tunggul Iman Pamuju berharap akan sinergitas TNI dan Kementan Provinsi Jambi dalam mengoptimalkan Produksi hasil Pertanian dan Perluasan cetak sawah serta Pengawasan dalam Pemberian pupuk berimbang Pada Saat Penanaman PAJALE.

Rakor akan dilakasanakan Pada tanggal 9 Februari 2017 yang akan datang bertempt di Gedung balai Prajurit dan Akan Dihadiri Oleh Seluruh Dandim dan Babinsa Jajaran Korem 042/Garuda Putih.

Comments

comments