• Home »
  • BERITA »
  • Danramil 408-05/Manna Kodim 0408/BS Hadiri Musrenbang Kecamatan

Danramil 408-05/Manna Kodim 0408/BS Hadiri Musrenbang Kecamatan

musrenbang2

Tabloid-DESA.com MANNA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan /stakeholder di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa. 

Musrenbang tingkat kecamatan ini, juga sebagai forum untuk menyepakati rencana kegiatan Desa sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan ke Organisasi Perangkat Deaerah (OPD) terkait.

Pada hari ini ( 27/02/2019 ) di Halaman   Kantor Kecamatan Seginim  Kab. Bengkulu Selatan, dilaksanakan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Seginim tahun 2019 yang dihadiri Danramil 408-05/Manna Kapten Inf Idham.

musrenbang1

Kegiatan Musrenbang dibuka oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan yang di wakili Oleh  Asisten I Kab. BS,  dihadiri oleh, Kadis BAPPEDA Kab BS, Camat Seginim, Kapolsek Seginim, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat setempat,  Para Kades di se Kec. Seginim.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bengkulu Selatan yang di Wakili Asisten I mengatakan, rencana pembangunan tiap-tiap Desa akan diajukan sesuai dengan rencana dan luas wilayah Desa masing-masing. Untuk itu tiap Desa harus memaksimalkan perencanaan pembangunan yang diusulkan berdasarkan skala prioritas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,.

Comments