Caleg PAN Santuni Korban Kebakaran Kertapati

Foto(Red): Tiga orang kader PAN, yakni Heriyanto,Aziz Kemis, dan Dra Nursyamsi mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Ki Merogan Palembang, Minggu (16/9/2018).

Foto(Red): Tiga orang kader PAN, yakni Heriyanto,Abdul Aziz Kamis, dan Dra Nursyamsi mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Ki Merogan Palembang, Minggu (16/9/2018).

Tabloid-DESA.com PALEMBANG-Tiga orang kader PAN, yakni Heriyanto,Aziz Kemis, dan Dra Nursyamsi secara langsung memberikan bantuan dan mendatangi para korban kebakaran yang berada di Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang.

Mereka memberikan paket bantuan untuk 45 orang jiwa, atau 19 kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal dan tempat usaha karena musibah kebakaran yang tetjadi pada Jum’at malam (14/09/2018) lalu. Diketahui, Kebakaran itu diduga berasal dari ledakan tabung gas di warung nasi goreng.

“Ini adalah bantuan kami para caleg dan kader PAN, untuk para korban kebakaran,” kata Heriyanto, minggu (16/8/2018).

Menurut caleg PAN Provinsi Sumsel dapil I Palembang itu, mereka bertiga merasa prihatin dengan kondisi warga yang menjadi korban kebakaran.

“Semua kita ambil hikmahnya,” kata Heriyanto.

Senada dikatakan, calon Anggota DPD RI, Aziz Kemis. Menurut dia, pihaknya sangat merasa prihatin atas peristiwa kebakaran tersebut. Dan setelah mengetahui banyaknya korban jiwa, dia mengajak para kader PAN yang menjadi caleg di dapilnya.

“Inilah cara PAN dan kita berbagi, serta saling peduli dengan sesame,” kata Aziz Kamis.

Sementara, Caleg PAN Dapil VI Kota Palembang, Dra Nursyamsi menambahkan, agar bantuan tersebut dapat memberi manfaat secara langsung pada korban yang membutuhkannya.

Bantuan itu sendiri diberikan secara simbolis diterima oleh Sekretaris kelurahan Kemas Ridho, Suhaimi yang disaksikan oleh Ketua RT 24, Jamaluddin, dan Ketua RW 06, Robin. Menurut Suhaimi, meski hingga belum ada bantuan secara resmi dari Pemerintah, namun para korban sudah mendapatkan bantuan dari berbagai kalangan.

“Kami berterima kasih pada Partai Amanat Nasional, dan tokoh-tokoh PAN yang sudah memberikan bantuan,” ujar Suhaimi. (uzer)

Comments

comments