Bupati Joncik Lantik Anggota BPD Kecamatan Muara Pinang

lantik

Tabloid-DESA.com EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik langsung Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di Kecamatan Muara Pinang, Kamis (19/3/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Muara Pinang tersebut, disaksikan langsung oleh Masyarakat Muara Pinang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam arahannya mengatakan, memang dirinya menginginkan pelantikan BPD di Kecamatan Muara Pinang ini langsung dilakukan oleh dirinya.

Sebab Daerah Muara Pinang ini merupakan kampung halamannya, untuk itu Bupati menginginkan pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh dirinya sendiri.

“Ini Daerah saya, makanya saya ingin melantik seluruh anggota BPD ini, dan minus Satu (1) Desa lagi karena baru habis masa jabatan bulan September mendatang,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Tugas Kedepan lanjut Bupati, sudah menunggu Bapak Ibu anggota BPD yang baru dilantik. Dan BPD harus bersama Kades membangun Desanya.

“Karena saya tidak mau mendengar ada Kades dan BPD besebrangan, saya ingin BPD dan Kades harus bersama-sama membangun Empat Lawang,” ujarnya.

Sementara Camat Muara Pinang, Saparudina Joli mengatakan, ada 129 Anggota BPD dari 21 Desa se Kecamatan Muara Pinang yang dilantik pada hari ini.

“Yang dilantik hari ini ada 129 BPD dari 21 Desa. Dan yang belum melaksanakan pemilihan BPD ada satu Desa karena belum habis masa jabatannya,” ujarnya.

Comments