Akhir Tahun Muba Terbebas dari Krisis Listrik

KRISIS1Tabloid-DESA.com KELUANG – Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kecamatan Keluang yang telah mensukseskan Pemilukada Muba 2017 yang berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Insyaallah Kami (bersama Wakil Bupati dan OPD) beserta Anggota DPRD Muba akan memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Listrik​ dan Air Bersih”, ucap Dodi pada Kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Keluang Dalam Rangka Safari Ramadhan 1438 H Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Masjid Agung Al-Ukhuwah Desa Sidorejo A6 Kecamatan Keluang, Selasa (13/06).

Dodi mengatakan prioritas utamanya setelah dilantik sebagai Bupati yaitu membentuk Tim Satgas Percepatan Infrastruktur Listrik Muba dalam upaya mempercepat, memfasilitasi, memonitor pekerjaan PLN untuk melakukan pembangunan jalur interkoneksi Daluran Udara Tegangan Tinggi antara Pembangkit Listrik Tenaga Uap di Bayung Lincir menyambung ke Sungai Lilin, serta ke Sekayu.

“Saya khusus membentuk Tim Satgas yang diketuai oleh Wakil Bupati, kalau semua jaringannya sudah terkoneksi maka akhir tahun ini juga Muba tidak ada lagi krisis listrik,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah masyarakat yang hadir.

KRISIS3

Beliau juga menambahkan Kegiatan Safari Ramadhan bukan hanya bersilaturahmi melainkan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan akan segera diperbaiki apa yang diinginkan masyarakat kedepannya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Beni Hernedi, Kajari Muba, Dandim 0401 Muba, Plt Sekda serta Seluruh Perangkat Daerah juga diserahkan bantuan Alqur’an dan Tali Kasih dari BAZNAS berupa uang dan sembako untuk 50 orang.

Comments

comments