12 Kepsek SD di Kecamatan SP Padang OKI Lakukan Sertijab

KEPSEK

Tabloid-DESA.com SP PADANG OKI – Sebanyak 12 kepala sekolah Dasar (SD) di kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Serah Terima Jabatan (Sertijab) baik roling atau penyegaran maupun yang promosi yang berlangsung di SD Negeri 2 Terusan Menang. Sertijab dilaksanakan Kamis (9/8) yang dihadiri Penilik, Pengawas dan seluruh kepala sekolah yang ada di SP Padang, hal tersebut dikatakan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan SP Padang Drs Yeldi Yazid MSi, Jumat (10/8).

“Dengan adanya sertijab ini diharapkan hubungan silaturahmi antar sesama akan berjalan dengan baik, bagi kepala sekolah yang habis masa jabatannya tentu kami sangat berterimakasih atas jasa mereka, hal yang positif ditanamkan muda-mudahan dapat diteruskan oleh kepala sekolah yang baru,” ujarnya seperti dikutip oganpost.com.

Menurutnya sesui dengan amanat pemerintah kabupaten OKI atau yang disampaikan Bupati OKI, menjadi kepala sekolah harus propesional, santun dan beretika.

“Bangunlah kekeluargaan bersama masyarakat bahkan kepala sekolah diharapkan bekerjasama dengan kepala desa setempat agar lebih menunjang kebersamaan untuk memajukan pendidikan,” ungkapnya.

Comments

comments